Cara Menyetel Whatsapp Dark Mode

Dikala ini ada yang baru dari tampilan WhatsApp ialah WhatsApp dengan tampilan gelap atau WhatsApp dark mode. Dengan mengaktifkan fitur ini pada ponsel kalian karenanya kalian juga dapat menghemat tenaga yang baterai telpon seluler kalian. Jika umumnya WhatsApp menghabiskan banyak tenaga telpon seluler maka dengan menggunakan WhatsApp dark mode ini akan menolong untuk menghemat banyak baterai telepon seluler kalian. Telah banyak MOD aplikasi WhatsApp dengan mode ini.

Whatsapp dark mode ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang bisa kalian nikmati. Kalian juga bisa membaca kabar lain perihal aplikasi dan dunia komputerisasi via lite. Fitur yang pertama yang ada pada WhatsApp dark mode atau mode layar gelap ini yakni mengenai privasi. Kalian bisa menyembunyikan atau menonaktifkan status online pada WhatsApp kalian. Bila kalian sedang tidak mau diganggu kalian dapat mengaktifkan fitur ini. Kecuali status online yang dapat disembunyikan kalian juga bisa menonaktifkan centang biru. Petunjuk centang biru ini lazimnya menggambarkan bahwa pesan hal yang demikian sudah dibuka. Kalian bisa menyembunyikannya jika berkeinginan melihat pesan tanpa ada centang biru.

Fitur berikutnya yang ada pada dark mode WhatsApp yakni selain centang biru centang 2 pun bisa kalian sembunyikan melewati fitur ini sehingga centang 2 tidak akan ada hanya ada centang 1. Telah banyak sekali MOD aplikasi WhatsApp dibanyak situs. Fitur lain yang dapat kalian nikmati dari WhatsApp mode ini ialah fitur mengetik. Biasanya seandainya kalian sedang mengetik pesan terdapat artikel sedang mengetik tapi dengan fitur ini kalian dapat menyembunyikan. Selain fitur - fitur privasi ada juga fitur lain yang tak kalah menguntungkan dari dark mode ini.

Dengan menerapkan dark mode ini kalian dapat mengirim file dalam format video dengan ukuran yang lebih besar hingga 50 MB, gambar dengan resolusi tinggi juga dapat dirasakan tanpa perlu untuk di compres, audio dapat kalian kirim sampai 100 MB, kalian juga dapat mengirim gambar dalam ukuran yang asli. Dengan banyaknya fitur yang lebih menguntungkan dari WhatsApp dark mode ini membuatnya menjadi salah satu opsi untuk peningkatan atau upgrade dari WhatsApp.


Fitur yang ada pada WhatsApp dengan mode layar gelap juga menyediakan bermacam-macam tema menarik yang bisa kalian pilih. Kalau kalian sungguh-sungguh suka tema karenanya kalian bisa memilih fitur ini untuk dapat mempercantik latar WhatsApp kalian. Selain itu, kalian juga dapat merasakan fitur membalas pesan dengan otomatis, fitur yang tak keok canggih ialah terdapat fitur pemblokiran panggilan ialah panggilan suara. Kalian juga bisa menginstal aplikasi ini tanpa mengaplikasikan root. Nah itulah tadi sekilas mengenai sebagian fitur yang ada pada WhatsApp dark mode. Kalian dapat membaca banyak tulisan mengenai dunia komputerisasi lewat lite . Semoga dapat berguna untuk kalian dan selamat mencoba.